Fashion

Selimut dan Arah T-Shirt

Cerita quilt T-shirt dan instruksi untuk membuat quilt Anda sendiri.

Anda memiliki laci atau lemari pakaian yang penuh dengan t-shirt lama. Saatnya untuk membersihkan dan memberi ruang untuk berbelanja untuk mereka setelah penjualan 4 Juli. Mungkin Anda baru menyadari bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membersihkan diri, tetapi Anda benar-benar tidak ingin berpisah dengan baju itu setelah bertahun-tahun. Seperti gambar, kaos menyimpan kenangan saat …

Jadi apa yang bisa dilakukan dengan tumpukan di lantai berbagai warna dan ukuran kaos lama baik dari masa kecil Anda bermain sepak bola atau liga kecil? Bagaimana dengan baju kuliah lama Anda atau yang disimpan dari kegiatan sekolah menengah. Itu pasti berarti sesuatu atau mereka tetap tidak akan berada di belakang Anda.

Alih-alih membuang semua kenangan indah ini, yang disimpan begitu lama, ubahlah menjadi selimut T-shirt.

Saya mengerjakan selimut t-shirt untuk seorang teman, yang putranya meninggal beberapa tahun yang lalu. T-shirt bukan hanya kenangan sekarang ini adalah hadiah waktu bersama yang tidak dapat dikembalikan.

Putranya juga seorang siswa di kelas saya, bertahun-tahun yang lalu. Saat saya memotong, menyetrika, menjahit, dan merajut, ingatan tentang seorang pemuda kembali dan membuat saya tersenyum. Sebagai selimut, saya merasa terhormat dapat menggunakan bakat saya sehingga keluarga dapat meringkuk di bawah selimut yang dibuat dengan hari-hari sukacita dan kedamaian bersama putra mereka.

Baju bekas yang disulap menjadi selimut T-shirt bisa menjadi kenangan seumur hidup.

Berikut adalah beberapa tip yang harus diikuti saat membuat selimut T-shirt Anda:

Instruksi didasarkan pada blok T-shirt persegi 15 “yang sudah jadi. Selimut pada akhirnya akan memiliki blok selimut dengan ukuran yang sama dengan selempang kain di antara kemeja/blok dan batas kain.

Pertama, periksa semua t-shirt Anda untuk memastikan bahwa desainnya pas dengan 15 “persegi. Ukuran: semua ukuran termasuk 1 1/2” selempang dan 2 “margin dan didasarkan pada blok kemeja 14 1/2” yang siap pakai. Jika kemeja lebih kecil dari ukuran yang disebutkan di atas, jahitan kemeja dapat membentuk blok.

12 kemeja akan membuat selimut berukuran lempar, kira-kira. 48 “x 64” – 3 horizontal x 4 ke bawah.

20 kemeja akan membuat selimut ukuran kembar, kira-kira. 64 “x 82” – 4 melintang x 5 ke bawah

30 kemeja akan membuat selimut ukuran penuh, kira-kira. 82 “x 96” – 5 melintang x 6 ke bawah.

36 kemeja akan membuat selimut ukuran ratu, kira-kira. 96 “x 96” – 6 melintang x 6 ke bawah.

42 kemeja akan membuat selimut ukuran raja, kira-kira 110 “x 96” – 7 horizontal x 6 ke bawah.

Langkah 1 – Pilih Pakaian – Pastikan pakaian bersih dan tidak ternoda.

Langkah 2 – Antarmuka Melting – Setiap kemeja harus disangga dengan antarmuka non-anyaman yang dapat meleleh untuk mencegahnya meregang. Beli antarmuka besi Pellon kelas padat tugas berat. Kualitas yang baik memungkinkan lebih sedikit peregangan T-shirt. Beli cukup 17″ per baju. Setrika dulu sebelum memotong baju ke ukuran persegi yang dibutuhkan.

Langkah 3 – Kain untuk Dasi/Perbatasan/Dasi – Strip dasi membentuk kisi-kisi dekoratif di antara setiap blok T-shirt. Rencanakan 2 “(1 1/2” (1 1/2 “ketika selesai) strip di antara blok, 2 1/2” (2 “saat selesai) strip untuk margin dan kain tambahan untuk mengikat.

Langkah 4 – Memotong Baju – Pisahkan bagian depan baju dari belakang. Jaga agar pakaian tetap halus, setrika jika perlu. Anda ingin sisi kemeja Anda lebih besar dari 15 inci persegi – idealnya lebih besar dari 17 inci agar sesuai dengan antarmuka. Setelah Anda menerapkan antarmuka Anda akan memotong kemeja persegi panjang sama dengan ukuran yang diinginkan. (Disebutkan di Langkah 2)

Langkah 5 – Merakit – Potong antarmuka menjadi 17 “kotak yang sama. Jangan potong antarmuka, itu akan terlihat melalui. Tempatkan antarmuka dengan sisi resin ke bawah di sisi yang salah dari t-shirt, mencoba untuk memusatkan desain sebagai sebanyak mungkin. Ikuti instruksi pabriknya untuk melelehkan bagian belakang setiap T-shirt.Gunakan kain penekan agar Anda tidak mendapatkan lem pada setrika Anda.Waspadalah terhadap kerutan-saat dingin tidak akan keluar!

Langkah 6 – Potong Persegi Panjang – Kuadratkan setiap kemeja yang dijahit menjadi 15 “. Pastikan Anda memusatkan desain dan huruf – ukur dua kali – potong sekali! Hati-hati saat memotong desain yang diperlukan 1/4 jahitan saat Anda merencanakan ruang desain.

Langkah 7 – Susun – Letakkan persegi panjang yang sama di lantai atau di tempat tidur dan susun. Bergantian terang/gelap, sibuk/tidak terlalu sibuk. Pastikan blok dapat dibaca dari arah yang diinginkan dan semua menuju ke arah yang sama. Perhatikan pola dan kata yang berulang-ulang agar warna-warna tersebut dan tidak hanya berakhir pada baris atau kolom yang sama.

Langkah 8 – Melengkapi Bagian Atas Selimut – menambahkan sabuk – Strip sabuk adalah strip horizontal dan vertikal di antara balok. Strip horizontal harus berukuran lebar 15 “panjang x 2”. Potong strip sabuk secukupnya untuk ditambahkan ke semua t-shirt kecuali baris bawah. Jahit strip horizontal ke bagian bawah setiap blok, kecuali blok di baris bawah. Jahit balok bersama-sama untuk membentuk kolom. Untuk menjaga selimut tetap lurus, gunakan tiang di sudut balok dan di antara selempang. Menggunakan warna kontras membuatnya “pop” dalam desain posting ini.

Langkah 9 – Jahit strip sabuk pada setiap blok terlebih dahulu. Pastikan bahwa blok pertama dan terakhir dari setiap baris memiliki strip sabuk di setiap ujungnya. Sekarang jahit strip di antara deretan blok bersama-sama dengan menambahkan kolom di antara strip. Sertakan satu jalur untuk setiap blok. Harus ada strip antara setiap baris blok serta di atas dan di bawah blok untuk membentuk bagian dari batas. Batas samping akan dibuat secara otomatis saat Anda menyelesaikan satu baris.

Finish – Pemukul backing berlapis dan quilt top. Baste atau peniti bersama-sama. Anda dapat menggunakan selimut tangan atau selimut t-shirt selimut mesin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button