Fashion

Kaos Polo Fred Perry – Bagaimana Mengenalinya Asli Atau Palsu

Merek Fred Perry dianggap sebagai salah satu merek fashion dan pakaian olahraga paling bersejarah dan ikonik dalam Sejarah Inggris. Didirikan oleh juara Wimbledon Inggris dengan nama yang sama. Pakaian Fred Perry selalu sangat populer di seluruh lini, awalnya dimulai dengan tidak lebih dari kemeja polo putih dasar.

Selama beberapa dekade terakhir, rangkaian pakaian Fred Perry telah menerima, merangsang dan dalam beberapa kasus menciptakan dan mempelopori sejumlah mode pakaian. Itu adalah merek pertama yang membuat persilangan antara fashion jalanan dan pakaian olahraga ketika kaos polonya diadopsi oleh subkultur ‘Mod’.

Sekarang, mereka telah memperluas jangkauan penawaran mereka, misalnya sepatu dan aksesori Fred Perry, dan sekarang juga berkolaborasi dengan berbagai merek, desainer, dan selebriti lain untuk pekerjaan kolaboratif. Desainer terkenal Eropa Raf Simons telah menciptakan koleksi unik dengan mereka selama beberapa musim sekarang, dan mereka juga memiliki beberapa musim untuk kolaborasi dengan penyanyi Amy Winehouse.

Dengan tingkat ketenaran yang diraih Fred Perry, mau tidak mau mereka cepat atau lambat akan menjadi incaran para pemalsu kostum. Sayangnya, ketika merek pakaian menjadi semakin populer, itu juga mendapat perhatian dari scammers kriminal karir dan pemalsu yang ingin meraup keuntungan murah dari pembeli yang tidak terduga. Barang paling palsu yang perlu Anda ketahui adalah Kaos Polo Fred Perry, karena para pemalsu menganggap yang satu ini paling murah untuk diproduksi dan dijual dan juga merupakan barang asli paling populer dari Fred Perry.

Meskipun umumnya relatif mudah untuk melacak kaos polo mana yang palsu dan mana yang asli, terkadang pemalsu akan menggunakan metode untuk membuat replika terlihat lebih seperti aslinya, dan ini dapat menyebabkan kebingungan di antara pembeli.

Jika Anda sedang mencari pakaian Fred Perry murah, perhatikan tips berikut untuk membedakan produk asli dari yang palsu. Meskipun mengikuti saran ini tidak dapat menjamin bahwa Anda akan menerima artikel asli (satu-satunya cara untuk mewujudkannya adalah dengan membeli langsung dari pedagang yang sah dan bereputasi baik), mengabaikannya akan meningkatkan peluang Anda untuk ketahuan menggunakan produk palsu.

1) desain logo

The Fred Perry Wreath adalah logo merek terkenal. Karena logonya yang sederhana, kelompok kriminal relatif mudah menirunya. Untungnya, beberapa dari mereka menirunya dengan sempurna sehingga masih ada beberapa hal yang perlu diingat. Pertama-tama, lihat persis di mana logo itu berada. Logo asli akan ditemukan tepat di atas hati seseorang, tentu saja jauh lebih tinggi atau lebih rendah. Selain itu, hanya tidak pernah dijahit atau dibordir di kaos polo, tidak pernah dicetak.

2) Tombol

Kancing untuk Kaos Polo Fred Perry, dengan beberapa pengecualian, akan selalu berwarna sama dengan warna utama atasan lainnya. Misalnya, jika polo shirt kebanyakan berwarna merah tetapi memiliki kerah dan lengan berwarna putih, maka warna kancingnya akan selalu merah. Namun, ada satu atau dua pengecualian untuk ini. Salah satu kolaborasi yang dilakukan Fred Perry dengan desainer terkenal Belgia Raf Simons menggunakan kancing dengan warna yang berlawanan. Selain itu, ada beberapa model edisi terbatas yang berasal dari Jepang yang memiliki kancing berwarna berbeda. Namun, hampir semua Fred Perry Plain akan memiliki warna yang sama.

Selanjutnya, setiap tombol membutuhkan teks ‘Fred Perry’ muncul untuk muncul di dalamnya.

3) Tandai

Label konten di bagian belakang bagian dalam pakaian adalah area yang sering diabaikan oleh kelompok pemalsuan, meskipun dapat mengandung banyak petunjuk yang menyiratkan keaslian produk. Area tag ini umumnya sulit untuk dilepaskan dan dicetak dengan kata ‘Fred Perry’ dalam jenis huruf sans-serif yang sangat mencolok dan jelas, dilengkapi dengan ukuran gaun dan logo garland Fred Perry yang khas. Barang palsu biasanya dirancang dalam beberapa jenis jenis huruf berkarat, diberi spasi bersama dengan upaya logo karangan bunga yang sangat buruk.

Ada mitos urban yang mengatakan bahwa kemeja dengan label Hijau selalu palsu, namun tidak selalu demikian. Jika kemeja yang Anda lihat dibuat dalam beberapa tahun terakhir, labelnya mungkin hitam atau biru; tapi tidak hijau. Namun, jika kemeja itu dibuat pada tahun 90-an, kemungkinan besar akan berwarna hijau. Kaos polo Fred Perry dengan label hijau bisa jadi sudah tua dan/atau palsu, tetapi tidak akan pernah baru dan asli.

4) Toko dan Dealer

Cari dealer atau toko yang menjual kaos. Jika Anda tidak dapat melihat dealer secara fisik (seperti jika Anda membeli dari eBay atau Craigslist), lihat elemen lain seperti gambar dan teks. Periksa tata bahasa teks apa pun, dan pastikan untuk menghubungi salah satu nomor telepon yang disediakan untuk melihat apakah itu benar.

Periksa dealer jika Anda bisa. Apakah dia (dan toko mereka) terlihat seperti duta merek bergengsi seperti yang akan dipilih Fred Perry untuk mewakili mereka? Apakah tokonya rapi atau pakaiannya hanya menumpuk di mana-mana? Lokasi tokonya dimana? Apakah itu di distrik perbelanjaan kota yang dihormati, atau apakah ‘toko’ itu adalah bagasi mobil yang ditandai di tempat parkir Wal-Mart?

Berikan perhatian khusus pada harga jual. Sementara biaya akan sedikit berfluktuasi di antara stokis, itu tidak selalu dalam jumlah besar. Satu-satunya waktu Anda akan menemukan harga item baru secara drastis lebih rendah dari biasanya adalah selama acara penjualan atau rilis. Itu tidak akan menjadi harga biasa. Jika vendor menawarkan penawaran seperti ‘Beli Satu Gratis Satu’ pada Stok Fred Perry-nya, itu mungkin stok palsu.

5) Jika ragu, menjauhlah

Tip ini tidak bisa cukup ditekankan. Jika Anda memiliki keraguan atau ‘perasaan tidak enak’ tentang keaslian barang, jangan beli. Dengan cara ini, jika barang tersebut ternyata palsu maka Anda tidak akan tertipu dan Anda tidak akan berkontribusi pada keberhasilan perusahaan kriminal.

Jika semuanya tampak benar tentang suatu barang, namun Anda masih belum merasa sepenuhnya percaya diri, Anda harus menghubungi Fred Perry. Mereka dapat membantu Anda memverifikasi keaslian barang dengan melihat berbagai area pakaian serta memasangkan pakaian dengan nomor seri produk yang unik. Jika mereka memberi lampu hijau, Anda dapat membeli dengan percaya diri.

Alat terbaik yang Anda miliki untuk melindungi diri dari produk palsu adalah otak Anda. Jika sesuatu terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu hampir pasti benar. Ketika Anda terpikat oleh sesuatu yang tampaknya lebih murah dari yang seharusnya, tanyakan pada diri Anda apakah masuk akal bahwa barang ini sangat murah. Untuk memastikan keamanan Anda, ketika Anda ingin mendapatkan kemeja Fred Perry Polo, strategi yang paling efektif adalah menemukan pengecer pakaian Fred Perry yang memiliki reputasi baik. Biasanya ada setidaknya satu di setiap kota besar dan kota besar dan ada banyak perdagangan di internet. Anda bisa mendapatkan daftar definitif dengan menghubungi Fred Perry.

Pakaian Fred Perry sangat populer sepanjang hidupnya, dimulai dengan kaos polo sederhana yang pertama. Kemeja Fred Perry Polo sangat populer di seluruh dunia, baik di kalangan konsumen maupun, sayangnya, para pemalsu. Dilengkapi dengan informasi dalam artikel ini, Anda akan dapat mengidentifikasi sebagian besar kaos polo Fred Perry palsu dan dengan demikian membantu diri Anda sendiri untuk tidak menjadi korban penjahat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button